Kamis, 08 Maret 2012

film favorit ^^

Ini adalah Salah satu film favorit saya. seru loh ^^
ceritanya mengenai vampire yang jatuh cinta dengan seorang manusia.. 
untuk lebih lengkapnya saya berikan sinopsisnya nih ^^

Bulan madu yang semula dirancang indah ternyata menjadi awal yang sangat buruk untuk hubungan mereka. Kekuatan vampir Edward yang luar biasa ternyata membuat tubuh manusia Bella yang ringkih terluka. Belum cukup hingga di situ Bellaharus dihadapkan dengan kenyataan bahwa dia ternyata hamil. Buah cintanya terhadap Edward tumbuh di perutnya sebagai seorang monster yang haus darah.

Penuh keberanian, melawan semua usul dan nasihat keluarga Cullen, Bella bertahan untuk tidak mau menggugurkan kandungannya meski dia harus bertaruh nyawa. Di saat kritis, kehadiran sahabat lama, Jacob, sangat menolongnya dan Edward untuk melalui hari-hari buruk mereka.

Setelah melalui penderitaan panjang akibat janin monster yang dikandungnya, Bella pun meregan nyawa di meja persalinan. Edward pun akhirnya mengambil keputusan yang selama ini adalah ide yang paling ditentangnya, yaitu merubah Bella menjadi vampir.

Hari-hari Bella sebagai seorang vampir pun dimulai, dengan buah hatinya, Renesmee, yang ternyata merupakan penjelmaan separuh manusia separuh vampir. Lalu masalah yang timbul adalah bagaimanakah Bella harus menjelaskan kepada ayahnya bahwa dia sekarang telah menjadi vampir, seperti halnya keluarga suaminya? Atau bagaimanakah dia harus menerangkan kalau sesungguhnya Jacob yang periang itu adalah manusia serigala? Dan bahwa ayahnya telah memiliki cucu yang separo manusia separo vampir dengan segala bakat anehnya?


Selain Breaking dawn sebelumnya telah ada twilight,new moon,eclipse,dan yang ini..
Breaking dawn ini lebih seru di bandingkan yang sebelumnya karna dalam breaking dawn ini semuanya sudah mencapai klimaks,dalam arti sudah akan tamat ^^
pokonya buat kalian yang udah nonton yang sebelum sebelumnya harus nonton bagian yang ini dong.....




Ini dia gambar dari film Breaking dawn


ini dia videonya ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar